Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Looke Cosmetics Launching : Meet Luna and Thalia

January 17, 2018 Ajengmas Restia 9 Comments Category : , , ,

review-looke-cosmetics-thalia-luna-blogger-jogja

Bisa menjadi salah satu tamu dari acara launching sebuah brand baru, Looke Cosmetics buat saya punya kesan tersendiri. Ketemu lagi dengan temen-temen influencer, apalagi dua wanita berikut ini yang jadi special guest : Rissa (from Lippielust) yang selama ini sudah berhasil membuat blognya jadi semacam kitab lipstick buat kita para lipstick junkie. Fokus me-review produk lipstick sejak tahun 2014 dengan tidak sekedar swatch doang, tapi juga dipenuhi dengan informasi detil setiap produk lipstick yang direview. Selain itu ada seorang fashionpreneur, ibu cantik yang selalu charmingAnunk Aqeela.

review-looke-cosmetics-thalia-luna-blogger-jogja
Rissa & Anunk Aqeela
Sudah sejak hampir setahun yang lalu saya dapet bocoran di acara salah satu produk skin care dari Avoskin kala itu, bahwa PT. Avo Technology bakalan ngeluarin makeup line. Penasaran dong tentunya, apalagi waktu itu desas desusnya salah satu dari produknya adalah lip cream.

Sewaktu event Avoskin ini : Avoskin 2nd Anniversary! #AvoTheBright2

Celebrate the New You - Saya suka sekali spirit yang dibawa oleh Looke Cosmetics ini. Jadi pribadi yang baru setiap hari, itu penting. Improve diri sendiri untuk jadi seseorang yang lebih baik. Dimulai dari melakukan hal kecil dan sederhana, menepati setiap goal-goal kecil yang sudah ditargetkan bisa jadi salah satu mood booster.

review-looke-cosmetics-thalia-luna-blogger-jogja
We're all lipstick junkies!
Semua tamu undangan yang hadir masing-masing dapet gift produk lip cream matte dan lip polish dari Looke Cosmetics. Sayangnya cuman kebagian satu shade aja untuk setiap jenisnya 😌 Shade Thalia buat lip cream mattenya dan Luna buat lip polishnya.

review-looke-cosmetics-thalia-luna-blogger-jogja
Packagingnya warna hitam doff dengan desain minimalis tapi classic, nice. 
review-looke-cosmetics-thalia-luna-blogger-jogja
Atas : Looke Lip Cream Matte Thalia
Bawah : Looke Lip Polish Luna

  Looke Lip Polish Luna  

Sedikit berbeda dari kebanyakan brand lainnya. Looke Cosmetics mengeluarkan produk berupa lip polish dengan hasil finishing glossy. Buat kalian yang suka bibirnya keliatan mengkilat basah dengan warna bibir natural, kalian bisa pakai Lip Polish Luna sendirian tanpa campuran produk lain. Warnanya bener-bener natural banget. Looke Cosmetics hanya mengeluarkan satu warna aja buat produk lip polishnya, dan sayangnya buat kalian yang punya bibir berwarna gelap, lip polish ini nggak bisa menutup warna bibir, cuman bisa menyamarkan warnanya aja.

  Looke Lip Cream Matte Thalia  

Ini adalah lip cream dengan hasil finishing matte. Yang saya suka dari produk ini, pigmentasinya bagus dan warnanya konsisten. Sekali swatch bisa menutup warna bibir dengan sempurna. Teksturnya juga ringan, waktu dipakai nggak berasa nggedibel di bibir. Nggedibel itu kalo di bibir berasa pake lipstick berlapis-lapis gitu, berat. 

Saya selalu pakai pelembab dulu sebelum pakai produk lipstick maupun lip cream. Ternyata lip cream ini di bibir saya nggak nempel 😔 Mmm, beberapa saat setelah kering ada bagian yang seperti ngelupas di dekat bibir bagian dalam. Dan lama kelamaan berasa kering gitu.

Tapiiii, ketika si Thalia dan Luna dimix jadi satu, voilaaaa saya suka banget hasilnya! 😍 Nggak kering sama sekali, dan warnanya jadi tambah manis banget. Fix, buat saya, dua produk ini emang wajib dimix.

review-looke-cosmetics-thalia-luna-blogger-jogja
Saya pribadi lebih merekomendasikan Luna & Thalia dimix pakai step by step kayak gini :
Step 1 : Bersihkan bibir dari kulit yang kering. Kalau bibir kalian kering banget, bisa pakai scrub terlebih dahulu.
Step 2 : Pakai lip balm supaya bibir tetap lembap.
Step 3 : Oleskan Looke Lip Cream Thalia sampai seluruh bibirmu tertutup lip cream.
Step 4 : Kipas-kipas, tunggu hingga kering.
Step 5 : Terakhir, oleskan lip polish sebagai finishing.

Produk Looke Cosmetics ini baru bisa diorder online dengan harga Rp 139.000. Tertarik buat nyobain? Atau jadi kepo sama warna lainnya? Mampir ke blognya www.monicaagustami.com ataau klik link dibawah ini :



RELATED POSTS

9 comments

  1. Aku suka kamu pakai warna pink gini mbak. Segeeeer kelihatannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah iyaa Erny, warna pink kayak gini nggak pernah salah buat tone wajahku, bikin ketok *wis adus* hahaha.

      Delete
  2. ajeeeng seruu yah acaranya, duh kapan ya ada acara kumpul kumpul blogger cowok XD . But anyway you i like the Luna colours...

    https://risingecha91.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hei Echaaa! *langsung bersemangat nyapa kalo liat header blogmu Cha* hehe abis mampir tadi. Iyaah, kemarin acaranya seru, ketemu banyak banget orang baru dan kangen-kangenan ama anak" yg jarang banget bisa ketemu. Yuk kumpul lagi Cha 😉 Makasiii lhoo sudah mampir 😊

      Delete
  3. Ajeeeeng apiikkk. Aku #TimMatteThalia XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, iyaaa mbak Qhachan, pinknya pas di warna kulit wajahku ❤️

      Delete
  4. aku suka yang thalia, look good on you

    ReplyDelete
  5. ingin nyoba beli nih jadiny...

    ReplyDelete