Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Beauty Update with Elsheskin Clinic Jogja

May 08, 2019 Ajengmas Restia 0 Comments Category : ,


#DiaryBaikHariIni, setelah lama kudet tentang dunia beauty, akhirnya saya berkesempatan untuk bisa nambah ilmu lagi. Beberapa waktu yang lalu, berbekal dari halaman feed Instagram temen-temen, saya baru tau kalau ternyata sekarang ini banyak sekali tempat treatment kecantikan kulit baru di Jogja. Salah satunya Elsheskin Aesthetic Clinic Jogja. Ini salah satu tempat perawatan kulit wajah dengan pilihan treatment beragam yang juga sekaligus punya produk kecantikan.

Nah, kemarin Jumat ini saya bersama dengan teman-teman dari komunitas JogjaBloggirls diundang di acara Sparkling Beauty Fest, yang diselenggarakan di Hartono Mall (acara ini masih terselenggara sampai dengan tanggal 12 Mei 2019), Elsheskin menjadi salah satu produk yang paling menarik untuk dikulik lagi buat saya. Karena, dengan mengusung tema #WeLoveThePlanet, di acara Beauty Fest mereka tidak hanya mengedukasi kita mengenai kecantikan kulit wajah aja, tapi juga sekaligus melakukan kampanye tentang kesehatan lingkungan.

Beauty Talkshow



Elsheskin Clinic menghadirkan Dr. Mita, SpKK (Board Certified Dermatovenereologist) sebagai narasumber yang sharing banyak hal soal bagaimana kita mengerti dan menjaga kesehatan kulit wajah. Untuk menjaga kesehatan kulit wajah, hal yang terpenting adalah bagaimana kita memenuhi asupan nutrisi yang cukup dari dalam. Jadi, nggak hanya ngelus-elus bagian luar aja, tapi dari dalam kulit juga harus dirawat gaes 😁 Seringkali kan kita hanya fokus pakai produk ini itu yang segambreng, tapi lupa kalau asupan makanan nggak kita perhatikan juga, padahal keduanya sama-sama punya peranan penting untuk kulit sehat.

Untuk perawatan kulit wajah, Elsheskin Clinic ternyata punya banyak sekali pilihan treatment. Mulai dari yang paling standar, sampai dengan yang advanced.

1 - Silk Peel Treatment

Ini treatment yang cocok buat kalian yang lagi butuh memperbaiki kondisi kulit wajah kusam. Treatment ini bermanfaat untuk memperbaiki hidrasi kulit dan lapisan kulit wajah, sekaligus membersihkan komedo yang berlebih. Mungkin kalian udah cukup sering denger treatment ini ya diluaran sana? Tapi untuk di Jogja, kabarnya Elsheskin jadi pelopor yang pertama kali menyediakan treatment jenis ini lhuh, whoaaa 👌 

2 - Pro Yellow Laser Treatment

Buat yang usianya udah mau otewe 30-an ke atas (kayak saya nih), sering khawatir tentang masalah penuaan dini pada kulit. Nah, salah satu perawatan kulit untuk mencegah penuaan kulit yaitu dengan melakukan skin rejuvenation (peremajaan kulit). Pro Yellow Laser ini adalah treatment dengan menggunakan sinar laser yang mempunyai 2 target warna cokelat dan merah. Treatment ini berfungsi untuk meratakan kembali warna kulit. Manfaat lainnya, kasus salah treatment yang mungkin menyebabkan pelebaran pembuluh darah bisa juga diatasi.

3 - Venus Viva Treatment

Jerawat udah berhasil disembuhin, tapi bekasnya? Hmmm, bingung sama bekas jerawat yang nggak kunjung memudar? Kalian bisa juga cobain treatment ini karena salah satu manfaatnya adalah memicu regenerasi kulit. Nah, bekas jerawat yang mungkin tadinya dalem gitu bisa dibantu untuk diratakan kembali permukaan kulitnya melalui treatment ini. Venus Viva adalah generasi terbaru pelapisan kulit dengan teknologi Frekuensi Radio Nano Fractional yang menjadi solusi non-bedah untuk pelapisan kembali kulit dengan memperbaiki tanda-tanda kerusakan kulit.

Selain treatment di atas, Elsheskin juga menyediakan treatment yang advanced berupa transformasi wajah. Yap, kalian bisa nyobain filler, thread lift, maupun botox wajah disini. Semua treatment tersebut bisa kalian cobain asalkan...balik lagi nih...kulit kalian memang membutuhkannya. So, nggak sembarangan. Tetep aja harus dicek dulu apakah kondisi wajah kalian memungkinkan untuk dilakukan treatment tersebut.


Dari Dr. Mita saya jadi paham, kalau ternyata selama ini ada proses penting yang selalu saya lewatkan sebelum saya melakukan treatment wajah, yaitu pengecekan kondisi kulit di awal sebelum melakukan treatment. Jeeengg...jenggg...hahaha 😂 selama ini kalau saya mau treatment, biasanya cuman langsung lihat menu pilihan terus mengawang-ngawang, berkhayal, dan langsung cus pilih perawatan yang mana, omaaaayyy, fatal! Jadi nih, kalau di Elsheskin Clinic, sebagai standar proses treatment, wajah kita akan dicek dulu bagaimana kondisinya, baru setelah itu kita akan direkomendasikan untuk melakukan treatment yang mana yang sesuai dengan kondisi terkini kulit kita. So, nggak asal pengen putih! pake ini! nggak gitu yaa gaes 😅

Pilihan lengkap untuk kebutuhan kulitmu, di www.elsheskin.com
Untuk kalian yang mungkin penasaran sama produknya Elsheskin itu ada apa aja, boanyak gaes! 😆 Bisa cus langsung ngubek di website mereka aja : www.elsheskin.com - Di menu product, kalian bisa temuin banyak jenis pilihan yang sudah dikategorikan sesuai dengan jenis kondisi kulit kita. Ada yang untuk acne treatment, lightening, oily, dan masih banyak lagi.


Campaign We Love The Planet

Hal yang menarik lainnya di acara beauty fest kemarin, di booth Elsheskin kita bisa turut serta melakukan campaign lingkungan. Caranya dengan menukarkan 3 sampah kering & bersih yang kita punya untuk ditukarkan dengan produk dari Elsheskin. Kalian bisa bawa sampah botol bekas skincare, atau tube bekas facial wash, anything. Produk yang bisa kalian bawa pulang gratis yaitu nail polish dan facial wash (tentunya dengan jenis yang sesuai dengan kulit wajah kalian).

The most pleasant thing is...kami semua member JogjaBloggirls dikasih oleh-oleh goodie bag yang isinya...hmmm kayaknya lebih seru kalau dibahas sekalian sharing reviewnya aja deh ya? 😋 Terimakasih Elsheskin sudah bersedia mengajak saya untuk join di event kece ini. Terimakasih juga untuk sobat JogjaBloggirls yang selalu ngasih kesempatan untuk update ilmu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya yaaah!


RELATED POSTS

0 comments