NOE Coffee and Kitchen Jogja

Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia
noe-coffee-kitchen-review-tempat-ngopi-blogger-jogja-ajengmas

Alooooha everyone! Kemaren ini banget, saya berkesempatan buat nyobain kafe baru di Jogja. Mmmm, kalau soal tempat makan maupun tempat ngopi, kayaknya Jogja udah boanyak banget pilihannya yaa? Tapiiii, buat yang satu ini nggak bikin nyesel buat dicoba juga kok, karenaaa tempatnya strategis banget temans. Namanya NOE COFFEE & KITCHEN, bertempat di sisi selatan perempatan Galeria Mall, kafe ini baru buka di bulan Maret kemarin.

noe-coffee-kitchen-review-tempat-ngopi-blogger-jogja-ajengmas

Ini adalah tempat ngopi yang bisa banget buat dijadiin jujugan para pecinta kopi. Kenapa? Karena NOE Coffee & Kitchen ini buka dari pagi banget temans, mulai dari jam 07:00 sampai dengan jam 01:00 pagi. Jadi nih kalau kalian yang punya kebiasaan kudu ngopi pagi-pagi, kalian bisa mampir kesini dulu sebelum kerja (kalau dirasa ngopi sekedar kopi AB* atau K*pal Api itu masih kurang greget) hehe. Ataauuu kalau kalian butuh tempat buat lembur ngerjain tugas yang biasanya sampe pagi gitu, bisa juga nih, karena disini fasilitas soal kelistrikan dan koneksi itu didukung banget. Rasanya hampir setiap meja di dalam ada colokannya deh.

noe-coffee-kitchen-review-tempat-ngopi-blogger-jogja-ajengmas

Pas pertama kali masuk, kebetulan saya bisa langsung ketemu sama Mas Rommy, selaku Manager Operational di kafe ini. Mas Rommy ramah dan baik banget, bersedia untuk jelasin beberapa hal yang bikin saya kepo. Terutama soal mural bergambar rusa yang kayaknya jadi point of view di ruangan bagian dalam ini.

Kenapa harus rusa yaa? Jadi nih, tim NOE Coffee & Kitchen ini mengambil filofosi dari tanduk rusa jantan. Yang mana tanduk rusa jantan itu akan selalu tumbuh menjadi lebih kuat seiring dengan pertumbuhan si rusa itu sendiri. Semacam spirit yang harapannya bisa mengiringi perjalanan NOE Coffee & Kitchen. Amiiiiin.

noe-coffee-kitchen-review-tempat-ngopi-blogger-jogja-ajengmas
noe-coffee-kitchen-review-tempat-ngopi-blogger-jogja-ajengmas

Biasanya NOE Coffee & Kitchen itu ramenya pas malem hari temans. Makanya kemarin saya dateng kesana pas sore aja, jadinya masih bisa capture setiap sudut ruangannya tanpa musti keganggu & menganggu pelanggan lainnya, hehehe. Yang saya kerasa banget adalah desain interior ruangannya bisa bikin ambience jadi tenang dan berasa hommy gitu. Meskipun nggak luas lho ini ruangan bagian dalemnya, serius. Aslinya ini kafe nggak gede-gede amat, tapi tetep nyaman. Nice ðŸ˜Š

noe-coffee-kitchen-review-tempat-ngopi-blogger-jogja-ajengmas

Nah, sekarang saya mau share nih menu apa yang saya cobain di sini. Ada 2 menu makanan dan 2 menu minuman yang menarik. Untuk makanannya, kesemuanya menu cemilan tapi tetep mengenyangkan ternyata, haha. Porsi yang ditawarkan sih cukupan banget kalo buat dimakan berdua. Yang pasti dan rasanya wajib harus dicoba adalah menu kopinya yaa tentunya.

Untuk semua menu yang saya pesan ini, harganya rata-rata sekitar 20ribuan.
menu-makanan-noe-coffee-kitchen-review-tempat-ngopi-jogja-ajengmas
Fried Mac (Macaroni) and Cheese
Ini makaroni rebus yang dibungkus tepung gitu.
Terus digoreng, dicocol pake sambel, enyaaak iniiii sambelnya.
Cuman sayangnya, untuk rasa kejunya menurut saya masih kurang.
menu-noe-coffee-kitchen-review-tempat-ngopi-jogja-ajengmas
Coffee Panacota
Esspresso yang nggak pahit sama sekali. Bercampur sama krim manis
yang rasanya pas. Nggak ada yang too much. Kalian kudu coba juga nih!
Meskipun saya bukan coffee lover, tapi kemarin penasaran juga sama Single Origin-nya yang pakai biji kopi import, namanya Ciwidey ðŸ˜‚😂 Ini gegara Mas Rommy ngasih tau kalau ternyata di NOE Coffee & Kitchen ini punya tema kopi nusantara yang beda-beda setiap minggunya. Dan kebetulan banget kalau minggu ini spesial biji kopinya dari Ciwidey. Saya pun langsung excited banget buat nyobain dong, hahaay.

barista-noe-coffee-kitchen-review-tempat-ngopi-jogja-ajengmas
noe-coffee-kitchen-review-tempat-ngopi-blogger-jogja-ajengmas
noe-coffee-kitchen-review-tempat-ngopi-blogger-jogja-ajengmas

Rasanya? Sebagai orang yang bukan pecinta kopi, ini bisa banget diterima sama perut dan lidah saya 😂 Rasa asam yang kecampur sama rasa murni biji kopinya, unik banget sih rasanya. Ini recomended dan musti dicobain. Kalian bisa banget request gimana cara pengolahan kopinya. Crew baristanya ramah-ramah kok, dan ada barista ceweknya juga lho ternyata.

noe-coffee-kitchen-review-tempat-ngopi-blogger-jogja-ajengmas

Overall, kesan pertama saya main ke NOE Coffee & Kitchen itu menyenangkan. Pelayanannya friendly banget, menu makanannya beragam, mulai dari makanan berat sampai cemilannya, menu minumannya juga disediain macem-macem, mulai dari kopi, jus, smoothy, terus kalau nggak salah, kemarin sempat liat ada infused water juga. Lengkap deh pokoknya.

Menariknya lagi, ada kabar gembira nih temans, kali ini NOE Coffee & Kitchen lagi ada PROMO dari jam 7 pagi sampe jam 11 kalian bisa dapetin menu sarapan yang yummy seharga 20ribu ajah. Dan lagi, kalau kalian jadi membernya NOE, kalian bisa dapet diskon 10% buat menu reguler, yaitu menu selain sarapan. Lumayaaan kan? First impression ini bikin saya pengen lagi balik kesana, hihihi. Yang udah pernah nyobain juga, yuk boleh lhooo share pengalaman kalian di kolom komen ðŸ˜‰

promo-noe-coffee-kitchen-review-tempat-ngopi-jogja-ajengmas
Promo breakfast pada jam 07.00-11.00 dan diskon 10% untuk menu reguler
(tidak termasuk menu breakfast) kalo daftar jadi member NOE Coffee & Kitchen

8 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, cocok dengan lidah Sunda yg suka pedes pedes ya mas berarti? Berarti besok kesana lagi *eh 😋

      Hapus
  2. Mbrrrrooo.. Aku terpana kamu mimik single origin, bahahahahahak. Ndak pakek gula kaaaan?

    Aku ya seneng mbro ngeblog disitu, mung rodo adoh yeeee..
    Ya alternatif dari Aegis lah, hohohoho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aegis, rung njajaaaaal, suk kancani pan kapaaaaan yaaaak.

      "Mbrrrrooo.. Aku terpana kamu mimik single origin, bahahahahahak. Ndak pakek gula kaaaan?"
      >> 😂 single origin yang berhasil aman di pencernaanku, wkwkwk

      Hapus
  3. eh itu apa yang kayak stempel gtu? hahaha *salah fokus*

    www.deniathly.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwkw, itu bidak catur Nia. Kalau dimaem keras kroak gitu mungkin *eh.

      Hapus
  4. Cocok buat nongkrong anak mudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. (((( anak mudah )))) *berpikir keras* ini typo atau gimana ya? Hahahaha.

      Hapus

Instagram

Diary Baik Hari Ini. Theme by STS.