Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Idul Fitri 2015 - 1436H

Sunday, July 19, 2015 Ajengmas Restia 0 Comments Category :


Alhamdulillah, tahun ini bisa merayakan Idul Fitri yang ke-24. Menikmati lagi opor ayam + sambel goreng kentang pake pete sama krecek yang ... yang ... *laper lagi*.

Seperti biasa, selalu ada kejutan baru di hari lebaran. Kejutan yang menyesakkan hati, membahagiakan, dan membuat berseri-seri. Semua itu, apapun itu, Alhamdulillah dan terimakasih Ya Allah, sudah selalu menganugerahi warna di hidupku. Aku sadar, nantinya warna warni itu akan jadi pelangi yang indah suatu saat nanti. Amin.

Dan karena momennya adalah lebaranan, biasanya sih yaa banyak toko-toko yang pada sale habis-habisan. Salah satunya ya ZALORA. Gara-gara kemarin ini sepulang dari sowan ke tempat simbah, saya dapet newsletter diskonan up to 70%! Setan banget kan? Ya jadi tergodalah saya buka tuh link ZALORA.

Scroll down, scroll down, nggak ada yang tertarik. Next page, next, hmm masih belum tergoda. Lalu, tepat di page ke-10, jeng jeng jeng!


Mukenah terusan bahan parasit yang sudah lama saya cari. Saya terharu. Kok ya ngepasi sih, pas lagi nyari, pas lagi ada rejeki, pas juga diskonnya mashaAllah :') Ah, ini namanya rejeki anak sholehah. Langsung deh tanpa babibu order aja daripada kehabisan stok.

Ini pertama kalinya saya belanja di ZALORA. Item pertama, dan itu mukena, duh makin berasa sholehah *kayang*. Cupu sih emang, udah dari kapan nih olshop ada, tapi baru sekarang order. Habisnya sih, kemarin-kemarin nggak ada yang menarik hati. Pengalaman belanja di ZALORA :

  1. Item yang dijual di-display dengan cukup detil. Foto tersedia dari berbagai sisi. Dan itu salah satu hal yang bisa bikin pelanggan bakal jadi order. Kenapa? Soalnya saya terus jadi mbayangin : kalo dari depan, oke sih, lucu kok, dari belakang, mmm, nggak masalah, dari samping, ah iyaa makin keliatan kece, detil bordirnya, ah iyaa, cantik. Nah, bumbu-bumbu pikiran kayak gitu tuh yang jadi akhirnya bikin saya nggak kuat nahan jempol buat klik PESAN.
  2. Fasilitas untuk bisa bayar di tempat. Kan jadinya nggak perlu klak klik buat transfer lewat e-banking lagi, tinggal tunggu aja barang dateng, bayar, selesai deh. Agak kaget juga, karena total pembelian yang cuman sekitar 50ribuan tetep bisa pake metode pembayaran COD.
Saya sering juga belanja online di toko online lainnya, dan 2 hal itu yang berkesan sewaktu belanja di ZALORA. 

Aah, tak sabar rasanya nunggu mukena saya datang. Semoga sesuai sama yang sudah saya bayangkan. Happy happy happy. Happy Eid Mubarak 2015 :)

RELATED POSTS

0 comments