PIERO, Cinta Lama Bersemi Kembali

sepatu-piero-produk-lokal-indonesia-ajengmas

Bulan lalu, entah kenapa saya pengen balik lagi ke style jaman-jaman kuliah. Casual, simple, easygoing. Kalo tahun kemarin kepincut sama gaya ala-ala mbak-mbak kantoran beneran (heels, blouse, celana bahan, lipstick warna bold). Kali ini lagi pengen make style yang nyantai gitu.

Berangkat dari situ, jadilah saya kembali kepo sama sneakers. Dan kembali melirik kalo lagi lewat counternya Sport Station. Sayangnya, untuk bisa membawa pulang sneakers yang ada disana, butuh merogoh kocek yang yaaaaaahhh, rada bikin melilit perut :))) Jadilah saya kepancing buat liat koleksi olshop yang pada jual bajakannya Nik*, Adida*, NB, dll itu.

Tapi, semua berubah sejak...

Sejak saya kembali teringat dengan mantan yang itu, ituuu, ituuuu, brand sepatu yang udah jadi andalan saya sejak masih SD. Yesss! PIERO, brand jaman bahula yang selalu nemenin hari-hari kece dan alay saya di sekolah. Haha. Omaigat, jadi inget jaman-jaman masih main bekelan, tos-tos-an kartu gambar, sama jeg-jeg-an.

Dimulai dari iseng kepoin instagramnya PIERO, daaan saya terkenyut! Eh, terkejut!
Ternyata kece-kece juga foto-foto feed Instagramnya. Dan bikin ngiler liat koleksi sepatu-sepatunya. Serius. Coba cek di :


sepatu-piero-produk-lokal-indonesia-ajengmas
sepatu-piero-produk-lokal-indonesia-ajengmas
sepatu-piero-produk-lokal-indonesia-ajengmas
sepatu-piero-produk-lokal-indonesia-ajengmas
sepatu-piero-produk-lokal-indonesia-ajengmas
Jogger Series STAR WARS warna putih ini yang paling bikin saya mupeng.
Terkesima gegara liat feed instagramnya, membuat saya jadi penasaran, websitenya ada nggak yaa kira-kira? Kayak apa yaa? Di maintance nggak ya? Karena menurut saya, brand yang niat me-maintance websitenya, berarti brandnya emang punya kredibilitas yang patut diperhitungkan. Dan ternyata, websitenyaaaa...

sepatu-piero-produk-lokal-indonesia-ajengmas
www.pieroindonesia.com

Cool bingitz! Yeayy! Ternyata websitenya kece. Dan terlihat dimaintance dengan baik.
Makin mantep lah saya buat order salah satu koleksinya PIERO. Sebenernya untuk area Jogja udah ada store resminya sih, yaitu di : 
  1. Fisik Sports Jogjakarta
  2. Toko Canada

Tapi kali ini saya jauh lebih bersemangat buat order langsung dari website resminya, biar greget gitu ceritanya. Dan akhirnya menjatuhkan pilihan ke Uno Rocker Honey-Brown-White. Yang sebenernya sih, series ini masuk ke kategori buat cowok, bahahaha. Tapi gapapa, kalo sayanya suka dan ukurannya cukup sih yaa, nggak masalah, yaaa kaan? *maksa*

Ternyata, pengalaman order dari website resminya PIERO itu, menyenangkan! Kenapa?

1) Nggak ribet & belibet

Meskipun harus sign up dulu, tapi kita dikasih pilihan yang mudah, mau daftar pake akun Facebook atau Google? Udah gitu aja, abis itu bisa langsung bat bet bat bet order dan checkout.

2) Free Ongkir

Nikmat mana lagi yang kalian dustakan pas belanja online bisa free ongkir??? Haduuh, itu bener-bener bisa bikin nafas lega saudara-saudara. Lumayan banget kan yaa tinggal scroll-scroll, nggak kepanasan, nggak kehujanan, nggak capek jalan wira-wiri, tinggal klik, barang udah langsung dianter ke rumah. Sesuatu sekali itu.

3) Cepat Kirim

Order hari Sabtu, hari Selasa pas pulang kantor, paketan sepatu sudah sampai di rumah dengan selamat. Bahagianyaaa. Ini berarti nggak butuh waktu lama buat memproses orderan. Awsome! Semoga pelayanan yang kayak gitu bisa dipertahankan terus.

sepatu-piero-produk-lokal-indonesia-ajengmas
sepatu-piero-produk-lokal-indonesia-ajengmas

Begitu barangnya dateng, dan langsung coba buat make, saya makin jatuh cinta! Nyamaaaan banget di kaki. Ringan, jahitannya rapih, dan warna real produknya sesuai sama ekspetasi saya. Pokoknya nggak ada perasaan nyesel sama sekali.

I love it! Alhasil jadi ngomporin temen-temen buat ngintip bentar koleksinya PIERO yang ternyata nggak kalah sama sekali dibanding merk dari luar sana. And they said, yes, emang kece-kece model sepatunya *hihi*.


sepatu-piero-produk-lokal-indonesia-ajengmas
sepatu-piero-produk-lokal-indonesia-ajengmas
Rencana : Foto pose muka cool, Implementasi : Foto pose muka ndembik
Yah, terkadang, rencana emang sering nggak sesuai sama implementasi.
Seriously, artikel ini dibuat karena emang pengen share kepuasan saya terhadap produk lokal Indonesia, yang ternyata kece badai dan nggak kalah sama produk asing. Semoga produk lokal dari industri kreatif Indonesia makin lebih lagi beredar luas dan makin banyak lagi pencintanya. 

Tetap bersemangat!

8 komentar

  1. Ndembiiiiiik!!! Yakennnnn!!! 😂😂😂
    Aku ya lagi males feminin nang kantor. Pengen koleksi kathok jins maning 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaak, buat aku tak bisa membedakan mana jeans hitam ke-abu-abu-an atau abu ke-hitam-hitam-an yg banyak :))))

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iyess, pertama kali liat warnanya langsung jatuh cinta >.<
      Thank you sudah mampir Adeayu :)

      Hapus
  3. Saya mesan di piero ga ada konfirmasi padahal udah bayar via bank transfer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Adrianus 🙂 hmmm, seingat saya, kita harus melakukan konfirmasi pembayaran dulu via websitenya setelah transfer. Ada menu "Confirm Payment" di situsnya www.pieroindonesia.com

      Hapus
  4. masih on confirmation :(
    trsfr nya uangnya kurang 9 rbu cemas wkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harap bersabar yaa pak, hihihi. Eh tapi gimana itu terusan kalo kurang 9rb? Ada konfirmasi kekurangan pembayaran gitu nggak?

      *belum pernah sih nyobain testing case begituan 😂

      Hapus

Instagram

Diary Baik Hari Ini. Theme by STS.