Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Pengalaman Facial Treatment dari Naavagreen Jogja

Wednesday, May 31, 2017 Ajengmas Restia 12 Comments Category : , , , ,

Facial treatment, di usia saya yang sekarang ini sudah menginjak dewasa *alaaaah dewasaah* menjadi hal yang mulai perlu diperhatikan. Sebenernya sih saya mulai aware sama hal-hal seputar treatment kecantikan macem begini nih bisa dibilang telat banget. Dulu jaman masih sekolah, mana ada saya peduli sama muka. Komedo bejibun, berminyak, kusem, saya mah cuek babay aja. Pokoknya selama masih nggak jerawatan parah, saya anggep berarti muka saya sehat-sehat aja dan nggak perlu yang dirawat ini itu.

Tapi, makin dewasa, mulai bisa cari duit sendiri, terus mulai tertarik sama make up (secara dulu jaman belum punya gawe, mau beli lipstick harga 30rebu aja mikir-mikir seribu kali karena harus nyuwun sama Ibu, apalagi harus treatment ini itu yeeee kan) yang akhirnya menggiring saya jadi mulai tertarik sama skincare. Dan akhirnya saya mulai pengen cobain facial treatment. Berawal dari penasaran juga sih, gimana rasanya facial treatment itu, katanya bakal sakiiiiit baaaangeet karena wajah kita dibombardir pencetan pencetan yang sampai bikin meneteskan air mata. Sedih.

jam-buka-navagreen-facial-treatment-lulur-scrub-brightening-ajengmas

Nah beberapa hari yang lalu, saya baru banget nih nyobain facial treatment di Naavagreen yang ternyata tempatnya nyaman banget gais. Kebetulan saya nyobain yang di daerah Kotabaru, Yogyakarta.

Untuk area Yogyakarta, sebenernya Naavagreen sendiri udah punya beberapa tempat lho, ada di Kotabaru, di Jalan Cenderawasih, di Jalan Godean, dan Jalan Kusumanegara. Jam buka Naavagreen dibagi jadi 2 berlaku buat semua lokasi tadi : 
    •  Senin s/d Sabtu : 09.00 – 18.00 (Last order sekitar jam 17.00) 
    •  Minggu : 09.00 – 16.00

jam-buka-navagreen-facial-treatment-lulur-scrub-brightening-ajengmas

Untuk facial treatment kali ini saya mengikuti dari step awal. Yang pertama melakukan pendaftaran terlebih dahulu, kemudian konsultasi dengan dokter yang ada di Naavagreen. Sewaktu konsultasi, kita bisa langsung tanya-tanya ke dokternya tuh gimana kondisi kulit kita dan treatment apa yang sebaiknya kita pilih nanti. Saat konsultasi dokter langsung menyarankan saya untuk melakukan treatment Naavagreen Natural Skin Facial for Brightening, karena kondisi wajah saya memiliki banyak freckles di bagian pipi kanan kiri dan kala itu terlihat tampak kusam. Waktu itu saya memang sengaja cuman pakai pelembab dan bedak translucent doang, pokoknya cuman pakai make up seminimal mungkin biar bisa lebih mudah ketahuan gimana kondisi kulit wajah saya.

jam-buka-navagreen-facial-treatment-lulur-scrub-brightening-ajengmas

Setelah berkonsultasi dengan dr. Wendi, saya diminta untuk menunggu sekitar 10 menit, sembari beauty teraphyst Naavagreen menyiapkan perlengkapan untuk facial. Nah, diawal saya sempat bilang nih kalau tempatnya nyaman, kenapa? Karena ruang tunggu di Naavagreen ini bersih banget, ruangannya cukup luas, tempat duduknya banyak, ada majalah sama televisi buat mengalihkan kebosanan, plus disediain air mineral dingin juga.

jam-buka-navagreen-facial-treatment-lulur-scrub-brightening-ajengmas
jam-buka-navagreen-facial-treatment-lulur-scrub-brightening-ajengmas
jam-buka-navagreen-facial-treatment-lulur-scrub-brightening-ajengmas
jam-buka-navagreen-facial-treatment-lulur-scrub-brightening-ajengmas

Terus, begitu masuk ke ruangan facial, langsung bisa kelihatan kalau ruangannya bersih, tenang, dan nyaman banget, adem pula. Kondisi ruangan yang kayak gini nih bikin ritual treatment jadi lebih enak rasanya. Poin plus nih untuk pelayanannya. Oiya, buat yang nggak terlalu suka dingin, di setiap tempat treatmentnya disediakan selimut juga buat nutup bagian bawah kaki. Nice πŸ‘

jam-buka-navagreen-facial-treatment-lulur-scrub-brightening-ajengmas
jam-buka-navagreen-facial-treatment-lulur-scrub-brightening-ajengmas

 Naavagreen Natural Skin Facial for Brightening 

Perawatan kulit wajah dengan menggunakan bahan alami yang berfungsi untuk relaksasi, meningkatkan peredaran darah kulit dan dapat mengurangi pembentukan pigmen melanin sehingga kulit tampak lebih cerah.

Untuk treatmentnya sendiri, total bisa menghabiskan waktu kurang lebih hampir 1 jam. Dimulai dari mbak-mbak beauty teraphyst membersihkan wajah, leher, dan pundak sambil massage ringan. Rasanya jadi rileks banget, apalagi kalau badan pas lagi capek-capeknya gitu. Tahap selanjutnya adalah mulai masuk ke facial treatment. Wajah mulai di dipencet-pencet buat mengeluarkan semua komedo dan minyak yang udah mengendap di wajah. Setelah proses yang sedikit menyakitkan itu selesai, kita diminta buat cek kembali apakah wajah kita benar-benar sudah bersih dari komedo. Nah setelah dirasa udah puas sama hasilnya, wajah saya lalu diolesi dengan brightening serum. Sayangnya nih, produk brightening serum ini tidak dijual bebas.

jam-buka-navagreen-facial-treatment-lulur-scrub-brightening-ajengmas
Wajah saya langsung memerah pasca facial. Tapi cepet balik normal lagi kok, nggak lama.
Wajah yang memerah tadi, kalau di saya sih nggak bertahan lama. Merahnya segera berangsur memudar, sepulang dari Naavagreen, wajah saya udah kembali normal. Kebetulan mungkin karena kulit saya bisa dibilang agak badak kali ya. Hal ini sangat bisa jadi berbeda untuk beberapa orang. Tapi di saya, syukurnya setelah treatment ini nggak ada masalah sama sekali, justru yang langsung bisa saya rasain setelah treatment, muka berasa lebih fresh gitu, dan enteng (mungkin karena dosa-dosa di wajah udah dibabat habis). So, overall dari sisi pelayanan treatmentnya, menurut saya Naavagreen ini patut buat dicoba.

Itu dia pengalaman saya mencoba treatment & produk dari Naavagreen. Buat yang udah pernah pada cobain juga, boleh lho share ke saya, treatment atau produk lain apa dari Naavagreen yang worth to try. Share di comment box di bawah yah. See ya! πŸ˜‰






RELATED POSTS

12 comments

  1. gemess banget mba mukanya hahahaha
    *salah fokus*

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lhaaaaah malah gemessss, wkwkwkwk. Bukan muka emojinya kan? 😭

      Delete
  2. aduh terpukau sama wajah memerah hehe. Kesalahan masuk ruang facial sendiri, nggak ada yang fotoin wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeeeerny kamu tau bangeeet deh πŸ˜‚ Iyaaa, nggak ada yg motoin, lupa bawa monopod pulak, yawislah alhasil fotonya close up macem begitu πŸ˜…

      Delete
  3. Bahasa kerennya regedan itu "freckles" ya, Kaaaak??? Bahahahahak..
    Penake Naava emang tempat tunggune yang luas, ra uyuk2an.

    (((uyuk2an))

    ReplyDelete
    Replies
    1. (((regedaaan))) wkwkwkwk. Kamu kayak freckles, regedan yg tidak bisa hilang dalam hidupku *halah*

      Yaps, bener mbroo ruang tunggune nyaman ora nganggo mpet-mpetan.

      Delete
  4. dulu aku sering ke naava soale murah tur penak hahhaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woyaaa kah De? Dan cocok yaak? Aku baru sekali ini cobain, hoho.

      Delete
  5. wah ini belum ada di Makassar nih,
    semoga navagreen buka cabang ke Mks ya
    hehe, salam kenal mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo Zilqiah 😊 salam kenal dari Jogja.

      Amiiiiin πŸ™ mudah-mudahan nggak lama lagi buka di Makassar yaah. By the way, jadi kangen ke Makassar lagi nih, belum kesampaian ke Taman Batu Karst-nya, huhuhu.

      Delete
  6. Jadi pengen bilang ke dokternya, LLLL, lo lagi lo lagi, hahaha. Iya ih aslinya gemes banget kamu mba mukanyaaa...

    Lia Ardiatami of www.ardiatami.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkw, itu dokternya ampe lelah kayanya yaa πŸ˜‚

      Delete