A lovely shoes brand with affordable price, of course AMAZARA!

Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia
Source from AMAZARA Instagram
Produk lokal di hati saya memang selalu punya tempat spesial. Entah kenapa kalau udah nyebut-nyebut local brand tuh hati saya susah nolak. Apalagi local brand yang kualitasnya oke dan bisa ngasih affordable price, aduuuh itu mah langsung bikin saya klepek-klepek seketika.

Ada banyak banget brand lokal di Indonesia yang kece kece bingo, salah satunya adalah AMAZARA. Yap, buat kalian yang shoes junkie pasti udah tau banget brand sepatu ini. Selain karena model sepatunya yang emesh-emesh dan harganya yang miring banget, poin utama yang bikin saya jatuh cinta sama brand ini adalah karena mereka dari Jogja! Yeaaay lagi-lagi, Jogja Istimewa.


Kenapa AMAZARA?

Dari opini saya yang pertama, tentunya kalau sepatu sih soal kualitas sol-nya yaaa. Sepatu dari AMAZARA itu solnya empuk, ini penting banget karena sol yang empuk tentunya membuat kaki kita nggak cepet lelah ketika dipake jalan lama. Selain itu, tentunya sepatu itu nggak boleh berat dong ya? Ya kali kalo berat bikin kaki cepet capek juga dong. Kedua, karena model sepatunya selalu up to date mengikuti tren fashion style, udah gitu koleksi pilihan warnanya juga warna aman semua, jadi bisa di-mix sama outfit macem-macem. Dan ketiga, karena harganya yang terjangkau banget dan sesuai dengan kualitas yang diberikan. Masih di kisaran seratus ribuan. Agree?

Flower decoration set by Hanabira
Nah beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk menghadiri event soft opening kantor barunya AMAZARA yang adoraaableee banget gais, serius. Bernuansa serba pink & putih, persis sama color statementnya brand AMAZARA. Dari cat temboknya, furniture, sampai aksesoris dekorasinya juga ada nuansa pink sama putihnya. So cuutee, bisa saya bayangin deh pasti officernya pada betah ngantor disini, hahaha.

Salah satu sudut ruang kantor AMAZARA
Gini nih kalo udah ngumpul, bahasannya cem macem 😅
Mbak Uma (tengah) bersama dengan AMAZARA Squad lainnya
Di acara soft opening new officenya AMAZARA ini saya bisa dapet banyak ilmu. Karena,  di event ini banyak diisi dengan sharing session tentang bisnis online, yang notabene saya sendiri butuh banyak banget belajar tentang itu. Mbak Uma, selaku founder, owner, sekaligus CEO dari AMAZARA sharing banyak banget pengalaman yang selama ini udah dia lakukan buat AMAZARA hingga bisa mencapai di titik mereka saat ini. And by the way, ternyata Mbak Uma ini seumuran sama saya jebulnya, hahaha. Humble dan ramah bangeeeeet, so lovely.

Thank you AMAZARA for having me, thank you Mbak Uma, Mas Manda, dan tim AMAZARA lain buat ilmunya, senang sekali rasanya bertemu kalian, sukses terus yaah, see you on another occasion, terus bersemangat!


4 komentar

  1. cakep cakep sepatunya, clean dan bersih kak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa kak Dhanang, lucu lucu sepatunya, kekinian gitu modelnya, hehehe. Pelayanannya CS-nya juga ramah 👍👍

      Hapus
  2. aku juga pengen beli sepatu brand ini 😄

    BalasHapus

Instagram

Diary Baik Hari Ini. Theme by STS.