Eyeliner Coklat Liquid Wet n Wild H2O Proof

review-eyeliner-liquid-waterproof-coklat-wet-n-wild-h2o-proof-ajengmas

Ada yang lagi bosan sama eyeliner item? Atau yang masih penasaran sama eyeliner liquid warna coklat? Atau masih dalam tahap pencarian eyeliner coklat yang bener-bener waterproof? Hehe, saya mau ikutan nambahin list produk eyeliner waterproof buat semua eyeliner junkies disini. Lanjut kepoin sampai selesai yaah.

Kenalin nih, produk eyeliner dari merk drugstore basah dan liar *kalo Momon yang ngomong asli bakal ekspresif banget* alias, Wet n Wild. Mungkin kalian udah pada ngeh sama produk lipstick matte yang koleksi warnanya segambreng itu. Yes, memang merk ini kayaknya kalau di Indonesia lebih terkenal produk lipsticknya sih. Atau mungkin cuman saya aja yee yang nganggep gitu? πŸ˜€

review-eyeliner-liquid-waterproof-coklat-wet-n-wild-h2o-proof-ajengmas

Eyeliner ini saya temukan di Century, drugstore yang ada di Superindo jakal, Yogyakarta. Waktu itu saya tergoda diskon 30% buat membernya, hehehe berhubung kala itu pas lagi jalan sama sepupu yang kebetulan udah jadi member, dan berhubung saya juga belum pernah punya eyeliner liquid warna cokelat, dan liat harganya yang tadinya 130ribuan jadi Rp 74.000,- ajah, yasudah cus langsung nyaut aja gitu.

review-eyeliner-liquid-waterproof-coklat-wet-n-wild-h2o-proof-ajengmas

Wet n Wild H2O Proof ini mungil dan ramping banget packagingnya. Isinya cuman 5mL aja. Ini travel size banget sih emang. Nggak menuh-menuhin make up pouch. Gagang kuasnya juga cukupan panjangnya. Nggak kependekan, tapi juga nggak kepanjangan, udah pas. Nggak ada masalah sama sekali dengan packagingnya. Kemasan kerdusnya juga sudah dilengkapi informasi lengkap tentang produknya. 

Awalnya saya agak bingung dan ragu, kok nggak ada info masa expirednya sampai kapan ya? Biasanya kan ada tulisan EXP (bulan & tahun), tapi ternyata untuk produk ini agak beda infonya dan saya baru ngeh, hehehe. Di bagian kerdusnya hanya ada tulisan 6M disebelah icon tutup botol terbuka, ternyata maksudnya masa expired eyeliner ini 6 bulan (6 Month) setelah produk dibuka. Owalaah, I see.

review-eyeliner-liquid-waterproof-coklat-wet-n-wild-h2o-proof-ajengmas

Warna cokelat espresso itu...

Coklat tua yang bener-bener coklat, sekilas hampir mirip sama eyeliner cokelat pensil punya Makeover. Buat kalian yang mungkin pengen eyeliner warna hitam tapi yang nggak kΔ—reng, Wet n Wild H2O Proof ini kayaknya bakal cocok buat kalian. Saya suka sama warna cokelatnya, pigmented dan finishingnya matte (meskipun nggak dead matte kayak My Darling). Warna kayak gini untuk liquid eyeliner susah banget dicarinya. Jarang banget sih saya nemuin eyeliner liquid yang punya warna cokelat kayak gini. Biasanya cuman coklat muda gitu.

Kuas berbentuk spidol...

Sayangnya, ini bagian yang paling saya nggak suka dari eyeliner ini. Felt tip bruh, alias kuasnya berbentuk spidol yang menurut saya agak keras dan sulit untuk membuat garis yang presisi di mata. Jadinya harus beberapa kali oles untuk bisa dapetin wing liner yang presisi. Untuk urusan kuas, saya jauh lebih suka yang berbentuk kuas beneran. Karena lebih bisa ngambil produknya dan lebih gampang buat ngeratain warnanya.

review-eyeliner-liquid-waterproof-coklat-wet-n-wild-h2o-proof-ajengmas

Waterproof?

Untuk urusan daya tahan, eyeliner ini waterproof banget nget nget. Nggak bleber meski udah dipake 8 jam. Dipake buat wudhu juga nggak geser, masih tetep stay aja nangkring di kelopak mata. Cuman sayangnya, saking waterproofnya ni yaa, pas dibersihin agak susah. Harus pakai makeup remover buat ngebersihinnya. Saya pakai Pixy makeup remover udah bisa sih, cuman harus agak digosok gitu, dan buat beberapa orang mungkin agak jiper yaa nggosok-nggosok kelopak mata πŸ˜•

So?

Overall saya nggak terlalu kecewa sih sama Wet n Wild H2O Proof ini. Dosa dosanya masih bisa dimaafkan πŸ˜† Bagian yang paling saya nggak suka ya di kuasnya yang berbentuk spidol itu. Buat saya, keras, bikin susah kalau bikin wing liner gitu. Tapi untuk warna dan daya tahannya yang oke punya, cukup termaafkan lah yaa. So, gimana? Wanna to try this?

12 komentar

  1. sepertinya aku akan beli ini hahaha dari kmaren pengen beli eyeliner tapi susah banget cari yg waterproof gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mitch :) Yesss, worth to try kok ini, buat yg lagi nyari eyeliner liquid yg waterproof.

      Hapus
  2. Wah menarik banget nih eyeliner cokelat
    Salam kenal ya :)

    http://thejackieofalltrades.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Dee :) Hihihi, iyaa, abisnya kayanya rada susah nyari eyeliner liquid cokelat tuh. By the way, thank you for stopping by Dee.

      Hapus
  3. akhirnya sisttt ada juga ya eyeliner coklat yang liquid secara mata daku ngga cucok kalo pake pencil/gel huhuhu
    fix fix fix mau beli, thanks for sharingg kakak ajengg <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhihihihi, sami sami siiiist alhamdulillah yah 😚

      Hapus
  4. pengeeen bgy sih nyobain ini karna kuasnya bentuknya kyk spidol, pasti lebih mudah, selama ini gk pake eyeliner krna susah nyari yg easy to appy lol

    SRS Blogger | TWO POPULAR POSTS

    NEW POST : HOW TO DEAL WITH THE SMELL OF YOUR PERIOD

    NEW POST : BITTEN LIPS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuuk dicoba dicoba, kalo di aku sayangnya cuman 1, kuasnya spidol πŸ™ tapi buat yg suka pake kuas spidol sih, oke ajaah

      Hapus
  5. lagi banyak yang pake merek ini. aku juga jad penasaraaaan hahahaha.. cobain juga ahh... btw ayo dong berjumpaaaaaa kapan lagi hihihihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohyaa kah? πŸ˜‚πŸ˜‚ baru tau kalo cukup hebring juga nih Wet n Wild, hihihi. Aaaaah iyaaa ayoook kapan lhuuuuh meet up lagi, tapi bukannya lagi diluar Jogja kah dirimu?

      Hapus
  6. jalan-jalan...kok sptnya skrg kebanyakan para blogger lg pd sibuk semua ya, jrg banget yg update blogny...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Azaria, makasih yaa sudah bersedia mampir, hehe. Eh iyaa kah? Hihi, kalo saya mah memang yang lagi malesan aja ini, huhu 😭

      Hapus

Instagram

Diary Baik Hari Ini. Theme by STS.