Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence : Bikin Kulit Kenyal & Mengurangi Komedo

Saturday, November 26, 2016 Ajengmas Restia 4 Comments Category : , , ,

review-skincare-avoskin-perfect-hydrating-treatment-essence-bikin-kulit-kenyal-mengurangi-komedo-ajengmas

Heyhoo! ✌ Akhirnyaaa postingan ini jadi juga, yihaaa. Kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang produk skincare yang belakangan ini lagi saya suka, yeargh! Baru kali ini saya share tentang produk skincare, dulu sih nggak terlalu excited buat ngebahas soal skincare, tapi kali ini karena kebetulan first impression yang saya dapet dari 2 produknya Avoskin itu oke banget semua, makanya rasanya sayang kalau kabar baik ini nggak saya bagikan ke kalian semuaaaaa.

Ini adalah kali pertama banget saya pakai produk skincare macem essence begini. Tapi beneran nggak mengecewakan ternyata. Tadinya agak takut sih kalau nggak cocok, bakal bikin jadi jerawatan atau kering atau gimana yaa? Eeeh syukurlah kulit saya cocok dan nggak ada masalah sama sekali 😗

 PACKAGING 

First of all, kita bahas soal kemasannya dulu yaa?
Avoskin HTE (Hydrating Treatment Essence) ini kemasannya terbuat dari plastik yang serba transparan dengan tutup warna chrome silver. Cukup apik, nggak neko neko. Dan karena terbuat dari plastik ini, jadi nggak khawatir pecah misalkan jatuh. Bahannya tebel kok, jadi insyaallah aman lah kalau glundung glundung gitu 😅 Avoskin HTE ini berisi 100ml banyak banget kalau menurut saya, entah ini bakalan bisa habis selama berapa bulan, hahaha.

review-skincare-avoskin-perfect-hydrating-treatment-essence-bikin-kulit-kenyal-mengurangi-komedo-ajengmas

Ketika dibuka, ternyata bentuk bagian dalamnya itu, pump! Yes, saya sukaa karena bikin nggak gampang bleber kemana-mana dan bisa lebih mudah dikontrol seberapa banyak yang mau kita pakai. Untuk sekali pakai, saya biasanya cukup menekan setengah pump aja, itu udah cukup buat apply ke seluruh wajah *anaknya emang hemat gitu*.

review-avoskin-perfect-hydrating-treatment-essence

 TEKSTUR 

Essence dari Avoskin ini berwarna bening, teksturnya cair tapi nggak encer banget *nah noh?*. Hmmm, gimana yaa deskripsiinnya? Jadi kalau dibilang kental, juga nggak, tapi kalau encer juga nggak juga, hehehe. Sedikit agak kental tapi mudah mencair gitu. Saya suka! teksturnya yang seperti ini bikin mudah waktu mengaplikasikan produk ke wajah. Bisa merata dan cepet meresap di kulit. Ditambah lagi, wanginya juga enak, seger, dan sama sekali nggak mengganggu, meskipun mungkin untuk beberapa orang agak sensitif yaa sama kandungan fragance yang ada di skincare, tapi kalau saya sih enggak.

review-avoskin-perfect-hydrating-treatment-essence

 EFEK PEMAKAIAN 

Pakai Avoskin Hydrating Treatment Essence selama kurang lebih 3 minggu ini, bikin saya betah ngerawat wajah, hehehe. Sebelumnya, nggak pernah ada rutinitas khusus buat nemplokin ini itu di wajah saya sebelum tidur, tapi kali ini nggak. Soalnya pemakaian essence ini kan nggak ribet yaaa, terus berasa banget pas pagi bangun tidur, setelah malemnya dipakein essence ini, kulit wajah kerasa lebih lembab & jadi lebih kenyalKomedo juga jadi berkurang, jadinya berasa lebih sehat gitu kulitnya.

Selain terasa lebih kenyal, minyak di wajah juga lebih terkontrol. Kulit wajah saya itu termasuk kulit kombinasi berminyak di area T. Nah biasanya, di bagian hidung setelah 3 atau 4 jam pake makeup, minyaknya suka ngetrill gitu keluarnya, tapi makin kesini jadi lebih berkurang. Untuk beberapa orang yang juga sudah rutin menggunakan Avoskin HTE ini, mungkin ada yang merasa kulitnya jadi lebih cerah. Mmmm, kalau di saya sih, masih belum ngerasain kulit lebih cerahan, rasanya masih sama aja kayak biasanya.

Oiya, di pagi hari, setelah mencuci wajah menggunakan facial wash, saya suka pakai produk Avoskin ini diantara serangkaian produk yang lainnya. Hehe, tahapan yang biasanya saya apply seperti di bawah ini 😉

review-avoskin-perfect-hydrating-treatment-essence
1) Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence
2) Avoskin Day Cream
3) La Tulipe CC Cream #2
4) Ultima II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer
Overall, saya sukaaaa sama essence punya Avoskin ini. Harganya cukup terjangkau (Rp 189.000,- ukuran 100ml) untuk ukuran segede gambreng gitu yang habisnya entah berapa bulan 😆 Buat kalian yang juga jadi tertarik buat coba, bisa order produk-produknya Avoskin dengan mengikuti step dibawah ini.

cara-order-avoskin
Instagram @avoskinbeauty
Well done! Buat yang baru nyobain, semoga cocok juga yah! Buat yang pengen kepo dulu tentang apa itu Avoskin, bisa cek ricek dulu di website resminya. Dan buat yang nganggur, boleh lho terusin baca postingan saya yang lain tentang Avoskin disini : Baca Avoskin 2nd Anniversary! #AvoTheBright2 *kemudian dadah dadah*

RELATED POSTS

4 comments

  1. Weh, kamu setengah pump ta Mbro?
    Aku 3 pump cobaaaaa.. Ngahahahaha, nganti raine kotos2 :)))
    Ku suka sekali produk inniiiiiiihhhhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naaaah, aku juga kaget pas tau kalau mbak Arum juga pakai sampai 3 pump juga, soale perasaanku setengah pump aja wis berasanya berasa teles 😂 Njug mikir : "Le entek kapiaaaan njug'an iki?"

      Delete
  2. waaaa si avoskin perfect hydrating treatment essence!!

    mbak kalo pake ini sebelum pake makeup kerasa lebih nempel ga makeupnya? aku lagi cari-cari pengganti primer, pengen make moisturizer thok biar enteng tapi takut makeupnya cepet ilang... maklum kilang minyak. thanks infonyaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pernah coba makeup-an pakai essence ini tanpa pakai pelembab dan langsung kupakein cc cream, memang nge-set gitu sih Gy. Soal ketahanannya, kupakein dari pagi ampe magrib masih stay aja 😁

      Delete